Ini 3 Alat Dapur yang Paling Sering Tidak Dipakai

Semakin hari semakin banyak alat dapur yang diciptakan perusahaan untuk mempermudah proses masak atau makan. Tapi tak sedikit juga justru menjadi sia-sia karena dianggap lebih efisien jika menggunakan alat dapur yang lebih sederhana. Berikut tiga alat dapur yang diciptakan untuk mempermudah tapi justru lebih sering tidak dipakai.



3-in-1 Alpukat Slicer
Alpukat memang bukan buah yang sulit untuk dikupas. Tapi sebuah alat khusus diciptakan untuk mengupas hingga memotong buah alpukat. Alat ini bisa membelah, mengupas hingga memotong buah alpukat tapi sebenarnya semua pekerjaan ini bisa dilakukan dengan satu alat yakni pisau.

Pemotong pisang
Selain sering dijadikan pencuci mulut, pisang juga kerap ditambahkan dalam yoghurt dan disantap sebagai menu sarapan. Memotong pisang menjadi bagian yang lebih kecil memang bukan pekerjaan berat tapi kadang membosankan. Sebuah alat khusus pemotong pisang dibuat untuk memudahkan proses memotong pisang tapi kenyataannya orang lebih senang menggunakan pisau.

Alat pengoles mentega
Mengoleskan mentega di atas selembar roti panggang atau jagung panggang memang bukan hal sulit tapi terkadang mentega yang cepat meleleh membuat permukaan tangan menjadi kotor. Sebuah alat pengoles mentega sebenarnya membantu memudahkan saat mengoles mentega tapi pada kenyataannya, sampai hari ini, alat ini adalah yang paling jarang digunakan.


Itu tadi beberapa alat dapur yang paling sering tidak dipakai. Bagaimana menurut Anda?

Comments

Popular posts from this blog

Fakta-fakta Dibalik Teko Listrik yang Perlu Diketahui

Memilih Kompor Gas Tanam yang Bagus dan Berkualitas

Trik Praktis Membersihkan Beragam Peralatan Dapur